Sindrom jari putih getaran juga dikenal sebagai jari mati adalah, perasaan kesemutan di jari-jari Anda. Sensasi ini disebabkan oleh pembuluh darah di jari Anda mengalami kejang. Sayangnya, tidak ada obat untuk sindrom ini. Apa yang biasanya terjadi jika ujung jari Anda mulai memutih karena kehilangan oksigen dan ketika semua oksigen habis, jari-jari Anda akan membiru. Dingin, bisa mengiritasi. Juga sindrom ini dapat mempengaruhi tidur Anda. Beberapa hal dapat menyebabkan sindrom ini seperti, bekerja dengan gergaji mesin, alat chipping, mesin pemotong rumput listrik, vibrator beton dan banyak lagi. Ini semua dapat menyebabkan jari putih bergetar jari terinfeksi karena getaran alat secara jelas.

Beberapa gejala yang akan Anda alami jika mengalami vibrasi jari putih adalah, pegal-pegal dan nyeri pada jari-jari Anda. Anda juga mungkin mengalami mati rasa, atau akan terasa seperti pin tertancap di ujung jari Anda.

Ada pengobatan untuk penyakit ini meskipun tidak ada obatnya.

1. Jika Anda merokok, berhentilah! Tembakau dalam rokok memperburuk kondisi.
2. Beberapa obat dapat memperburuknya, Jual Jari Palsu Murah jadi bicarakan dengan dokter Anda.
3. Cobalah untuk tetap hangat, seperti yang saya katakan sebelumnya dingin mengganggu getaran jari putih.
4. Jangan gunakan alat getar! Itu hanya memperburuk jari putih yang bergetar.
5. Berolahraga secara teratur, usahakan agar darah mengalir melalui jari-jari Anda.
6. Usahakan untuk tidak menyentuh benda dingin. Jadi, jika Anda harus mengeluarkan sesuatu dari freezer dalam, atau freezer, gunakan sarung tangan atau apa pun yang akan membuat jari Anda tetap hangat.

Baca juga: Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *