Dan apa yang Anda inginkan untuk Natal tahun ini, tanya Fiberlady? GI? GI Joe? Maaf, tapi saya tidak bisa secara sadar mendukung kompleks industri militer dengan membeli berhala penghasut perang untuk anak-anak untuk menghidupkan kembali kekuatan mereka yang salah tempat. OK silahkan. Beritahu Santa.

Satu-satunya GI yang dapat saya Semua Manfaat Diet Tinggi Serat promosikan dengan sungguh-sungguh adalah Indeks Glikemik atau dikenal sebagai GI. Awalnya digunakan untuk mengelola diabetes, teori di balik Indeks Glikemik hanyalah untuk mengurangi masalah terkait insulin dengan mengidentifikasi dan memantau makanan yang memiliki efek terbesar pada gula darah Anda.

Jika Anda ingin belajar (semudah mengolesi muffin dedak wortel), begini cara kerjanya. Sistem Indeks Glikemik memberi peringkat makanan dari 0 (baik) hingga 100 (tidak begitu baik) menurut pengaruhnya terhadap kadar gula darah setelah makan. Makanan rendah Jual Flimty GI (kurang dari 55) menghasilkan peningkatan gula darah secara bertahap yang mudah bagi tubuh, menjaga kadar gula darah cukup jinak. Makanan antara 55 dan 70 adalah makanan GI menengah. Makanan dengan angka GI tinggi (lebih dari 70) membuat gula darah serta kadar insulin cepat melonjak.

Nilai GI hanya memberi tahu Anda seberapa cepat karbohidrat tertentu berubah menjadi glukosa. Itu tidak memberi tahu Anda berapa banyak karbohidrat itu dalam satu porsi makanan tertentu. Menambahkan protein dan/atau lemak atau meningkatkan keasaman dapat mengubah GI makanan yang mengandung karbohidrat.

Berikut perbandingan sederhana. Roti putih (GI=70), bukan makanan berserat tinggi dengan cara apa pun, segera dicerna menjadi glukosa, menyebabkan gula darah melonjak dengan cepat. Beras merah (GI=59), bagaimanapun, dicerna lebih lambat, menyebabkan perubahan gula darah yang lebih rendah dan lebih halus. Sekali lagi. Dengan mengonsumsi secangkir sereal All Bran (GI=51), kadar gula darah Anda akan bertahan lebih lama daripada secangkir corn flakes (GI=83). Angka-angka mengatakan itu semua. Corn Flakes membawa gula darah Anda lebih cepat daripada All Bran. Ketika gula darah naik dan turun dengan cepat, tubuh dirangsang untuk makan lagi. Apa? Tidak pernah selama liburan.

Selama musim liburan, Anda harus sangat menyadari diet tinggi serat yang banyak di antaranya adalah makanan GI rendah hingga sedang. Jika tidak, Anda akan mencari rencana penurunan berat badan yang serius di tahun baru dari makan berlebihan makanan olahan dan olahan, yaitu kue, pai, kue kering.

Untuk mencegah indulgensi, makan makanan rendah GI seperti kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian tertentu. Pilihan ini juga mempengaruhi jumlah lemak yang diserap dalam tubuh, dan lebih sedikit kalori untuk dibakar. Anda tetap kenyang dan jauh dari prasmanan yang mengundang itu! Fiberlady mengingatkan Anda bahwa mereka tidak menyebutnya liburan menyebar untuk apa-apa.

Makanan berserat tinggi sangat penting ketika menyeimbangkan diet rendah glikemik. Gula darah Anda akan mempertahankan tingkat yang lambat dan merata sehingga Anda dapat dengan mudah melewati pertemuan liburan tanpa terlalu banyak pasang surut. Anda benar-benar tidak dapat meraba-raba tindakan penyeimbangan ini karena makanan berserat tinggi memberikan jaring pengaman yang sempurna pada Indeks Glikemik. Mungkin cukup alasan untuk membawa GI Joe pulang untuk liburan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *